Wednesday 20 March 2013

Anak-KU,

Tadi pagi hari AKU menunggumu berbicara kepada-KU, namun engkau bangun terlambat dan cepat-cepat berangkat untuk menyelesaikan tugasmu. 
Kamu bilang, "TAK ADA WAKTU !!"

Siang hari ketika kamu sibuk di tempat pekerjaanmu, hingga waktu makan pun kamu tampak cepat-cepat. AKU menunggumu dan berharap kamu memanggil nama-KU.
Kamu bilang, "TAK ADA WAKTU !"

Malam hari AKU menunggumu kembali, berharap supaya kamu berbicara kepada-KU, namun lagi-lagi kamu cepat pergi tidur karena pekerjaan dan kegiatan sehari-hari telah membuatmu letih lelah. Kamu bilang, "TAK ADA WAKTU !"

Hari Minggu AKU kembali menunggumu di dalam Gereja, namun kamu tidak datang ke Gereja, dimana AKU menunggumu, malahan AKU melihat kamu bersama-sama temanmu bercanda-ria, kadang kala bermalas-malasa­n. Kamu bilang, "TAK ADA WAKTU !"

Saat harinya di mana pintu surga terbuka bagi orang-orang kudus,
AKU melihatmu, giliranmu untuk masuk, sampai di pintu, AKU bertanya, "Siapa namamu? AKU mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir dari buku catatan-KU, namun AKU tak menemukan namamu."

"Kamu tidak bisa masuk!" kata-KU.

Kamu pun berkata,
"TUHAN, mengapa aku tidak bisa masuk dan mengapa namaku tidak KAU catat di Buku Kehidupan?"

Tapi KU jawab,
"Maaf, TAK ADA WAKTU untuk menuliskan namamu!"

Yesaya 55:6
"Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; Berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!"

Kadang hidup perlu PILIHAN,
kadang hidup perlu RESIKO,
Kadang hidup perlu DUKA,
Kadang hidup perlu SUKA,

Tapi...
TUHAN mendengar lebih dari yang kau KATAKAN,
TUHAN menjawab lebih dari yang kau MINTA,
TUHAN memberi lebih dari yang kau INGINKAN,

Karena...
Di BELAKANG mu ada KEKUATAN yang TAK TERHINGGA,
Di HADAPAN mu ada KEMUNGKINAN TANPA BATAS,
Di SEKITAR mu ada KESEMPATAN yang TIADA AKHIR,
Lebih dari itu, di ATAS mu ada TUHAN yang SELALU MENYERTAI mu !!

Ingatlah...
"KASIH TUHAN kepadamu SEPERTI LINGKARAN ...,
TAK BERAWAL dan TAK BERAKHIR ...,
SELALU BERPUTAR dan MELUAS ..,
YANG AKAN MENYENTUH SELURUH HIDUPMU !!"


by: http://www.facebook.com/pages/PELAKU-FIRMAN/106371592735374?ref=stream

No comments:

Post a Comment