Thursday 19 July 2012

BERHENTILAH MENUDING JARI








BERHENTILAH MENUDING JARI

Sebagai seorang anak Allah, kita diingatkan agar tidak menudingkan jari untuk menghakimi orang lain, karena dengan berbuat demikian kita telah mengalihkan mereka kepada iblis. Mereka dapat saja mati atau dihancurkan, akan tetapi darah mereka ditanggung di atas kepala kita. Seperti diketahui, roh-roh jahat itu berada di mana saja di mana tidak terdapat keselamatan.

Jadi bila kita menudingkan jari kearah orang lain ketika sedang marah, maka perkataan kita apa pun yang diucapkan, akan ditangkap oleh roh-roh jahat yang berkeliaran disitu, untuk menjalankan keinginan kita sesuai dengan perkataan tersebut, digabungkan lagi dengan keinginan iblis. Dengan tudingan jari dan kata-kata yang buruk, kita telah membuka pintu bagi roh-roh jahat untuk menyerang dan menguasai orang lain.

Tetapi bila kita berjalan di hadapan Tuhan dengan tidak bersalah, dan kita menikmati keamanan perlindungannya, maka kita tidak dapat diserang, terutama bila kita tidak melakukan apapun juga yang dapat mengakibatkan serangan tersebut. BERHENTILAH MENUDING DENGAN JARI ANDA....!!!!!. Bila kita memiliki kebiasaan menuding, maka Allah akan meminta pertanggungjawaban kita untuk kehancuran hidup orang lain.

Gosip, kemarahan dan fitnah adalah pintu-pintu yang lain yang dapat dimanfaatkan iblis untuk memasuki kehidupan orang lain. Bila kita seorang Kristen yang sudah lahir baru dan kita biasa melakukan hal-hal tersebut, maka kita harus bertobat dan meminta Allah untuk mengubah kita dengan kekuatan-Nya menjadi manusia baru.

Yesaya 58:9
Pada waktu itulah engkau akan memanggil dan TUHAN akan menjawab, engkau akan berteriak minta tolong dan Ia akan berkata: Ini Aku! Apabila engkau tidak lagi mengenakan kuk kepada sesamamu dan tidak lagi menunjuk-nunjuk orang dengan jari dan memfitnah.

TUHAN YESUS memberkatimu,mengasihimu dan menyertaimu senantiasa.Amin.
 

No comments:

Post a Comment