Thursday 19 July 2012

HILANGKAN KEBENCIAN

HILANGKAN KEBENCIAN

Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia. Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya (1 Yohanes 3:15)

Bagaimana seorang boleh menjadi seorang pembunuh melalui emosi, iaitu kebencian, jika ia tidak secara fizik melakukan hal yang boleh mematikan orang yang dibencinya?

Kebencian adalah suatu dosa. Hal ini memberikan tempat yang "sah" kepada iblis di dalam tubuh kita jika kita mengizinkannya tinggal di dalam hati kita. Jika kita membenci seseorang, maka iblis akan masuk dan menggunakah "roh" kita untuk menyerang orang yang kita benci. Serangan seperti ini boleh menimbulkan berbagai macam sakit penyakit, kecelakaan, masalah emosi, dan bahkan kematian secara fizik.

Oleh sebab itu, Tuhan Yesus memberikan kepada kita begitu banyak perintah agar saling mengampuni satu sama lain. kita harus berhati-hati dan memohon supaya Tuhan Yesus membersihkan dan menjaga ketiga milik kita, "tubuh, jiwa dan roh" agar tetap murni. Kita sebagai orang Kristen harus memohon supaya Tuhan secara terus menerus membersihkan hati kita dari setiap dosa.

TUHAN YESUS memberkatimu,mengasihimu dan menyertaimu senantiasa.Amin.



post by: http://www.facebook.com/pelayanan.kristen



No comments:

Post a Comment