Wednesday 27 February 2013

DOA MENURUT PENDETA YONGGI CHO

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Matius 11:28

Dalam WPA 2012 yang digelar di Gelora Bung Karno pada bulan Mei, pendeta Yonggi Cho dari Korea mengatakan bahwa kita semua orang percaya telah dibebaskan dari kutuk yang diterima Adam dan mendapatkan berkat-berkat yang diterima Abraham.oleh karena itu doa membuat berkat-berkat Abraham datang kepada kita.

Dengan berdoa, Allah mendengarkan kita. Oleh karena itu berdoalah untuk keluarga, untuk suami, istri dan anak-anak kita, untuk semua keluarga kita, untuk lingkungan, dan untuk dunia.

Kita semua memiliki berkat dan kemuliaan dari Allah dan semuanya itu nyata. “Dia sedang mengulurkan tangan-Nya dan memegangmu sekarang,” kata Yonggi Cho. “Datanglah kepada-Ku hai kamu yang letih lesu dan berbeban berat, maka Aku akan memberikan kelegaan bagimu. ” Mat 11:28

Dengan semuanya itu, kita dapat memiliki damai di dalam hati, keluarga, dan apapun yang kita kerjakan.

Hanya melalui nama Yesus, doa kita dapat didengar dan dijawab. Kita bisa ciptakan dunia ini menjadi dunia yang penuh berkat dan damai bagi Allah, jika dunia hanya dapat mencuri, membunuh, dan membinasakan; setan juga terus berusaha menghancurkan kita, bahkan sakit penyakit datang pada kita. Tapi percayalah, Tuhan mengalahkan iblis. Karena itu, jika kita mengenal kebenaran, maka kebenaran itu yang akan memerdekakan kita.

Marilah kita berdoa dengan tidak jemu-jemu,… karena dengan berdoa kita akan menyentuh hati Allah

No comments:

Post a Comment