Wednesday 21 November 2012

RENUNGAN UNTUK SUAMI ISTRI

Ada permintaan dari pasanganmu yang mungkin belum pernah terucap.

1. Jangan lupa, ingatlah dari awal kita bersatu karna kita saling menyukai dan mencintai.

2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apapun yg telah kulakukan walau kecil sekalipun.

3. Cobalah selalu dan selalu mengerti walau untuk berjuta2 sekalipun semua cara dan sifatku.

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak dan jangan pernah bandingkan aku dng org lain.

5. Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yg aku lakukan dan bagaimana kondisiku.

6. Jangan ada kata bosan, ajaklah aku dlm acara atau kegiatan yg melibatkanmu.
Kenalkanlah aku sebagai istri atau suamimu, karna aku ingin teman2mu juga mengenal aku.

7. Kian hari kian berlalu, maka jangan selalu kau ungkit hal yg lalu.





sumber: http://www.facebook.com/pages/Bejana-kemuliaan/492591964104594?ref=stream

No comments:

Post a Comment